Anggota Timnas Hanya Oke Pada Saat Melawan Tim Yang AFF Yang Lemah

Indonesia menjadi salah satu anggota dari tuan rumah untuk Pertandingan aduan merebutkan gelar AFF 2008. Anggota grup Merah-Putih pun kemudian menyatakan kebangkitannya setelah perjalanan terburuk pada Pertandingan aduan merebutkan gelar AFF 2007 silam. Akan tetapi, Charis Yulianto dan teman-teman hanya tampil mempesona pada dua pertandingan awal penyisihan saja, sebelum merosot yang akhirnya dinyatakan kalah pada semifinal. Anggota grupnas Indonesia sendiri menghibur para pecinta sepak bola Indonesia pada Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, disaat menghadapi Myanmar pada pertandingan pertama Grup A. Tiga pemain utama dari anggota grup Garuda, Bupada Sudarsono, Firman Utina, serta begitu pula dengan Bambang Pamungkas, dirinya sukses menggiring anggota grup Garuda menang telak dengan skor 3-0.

Dalam tujuh puluh minit akhirnya pemain Sriwijaya FC tersebut berhasil mencetak hattrick pada gawang Kamboja. Bupada memang menjadi pemain yg sangat ditakuti oleh anggota grupnas Kamboja setelah pada Pertandingan aduan merebutkan gelar Kemerdekaan Indonesia 2008, gawang mereka dapat terbobol sebanyak empat kali dibawakan oleh Bupada Sudarsono dalam pertandingan yg berakhir dengan skor 7-0 untuk kemenangan anggota grup Garuda. Bambang Pamungkas menyelesaikan kemenangan Indonesia dengan skor 4-0 atas Kamboja dengan satu tambahan gol terakhir. http://www.juragangames.com/gamespools/agen-judi-bola-indonesia.html

Indonesia pun dipastikan lolos ke semifinal serta dan pula akan menentukan status pemenang pertama dari tim atau runner-up ketika menghadapi Singapura pada pertandingan terakhir babak tersebut. Akan tetapi, publik yg telah memadati lokasi Stadion Utama Gelora Bung Karno harus menerima kekecewaan setelah salah satu anggota grup asuhan Benny Dolo dibuat terdiam oleh dua gol Singapura yg dicetak oleh pemain bernama Baihakki Khaizan dan juga oleh Shi Jiayi. Kebrutalan para pemain dari timnas Indonesia pada dua pertandingan awal memang benar-benar tak dapat lagi menampakkan dirinya didalam pertandingan tersebut.

Keinginan Benny Dolo serta pula Charis Yulianto, selaku kapten anggota grup, yg ingin menyapu bersih kemenangan yang ada pada babak grup pun seakan hanya menampakkan diri seperti sebuah retorika serta dan pula tak lebih dari psywar jelang pertandingan yang terjadi.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=998

Posted by on Nov 1 2016. Filed under Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world