Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and the Blight Below

_87059725_87059724Tidak ada karakter video game menyampaikan sayang dan kesadisan dalam ekspresi tunggal serta Blue Slimes. Dalam Dragon Quest Heroes: Dunia Pohon Celakalah dan Blight bawah, ini gumpalan teardrop berbentuk ikon tidak pernah tampak lebih manis dan pembunuh, yang adalah apa yang membuat membunuh mereka secara massal salah satu kenikmatan terbesar permainan ini. Ini salah satu dari banyak kesenangan tepat disampaikan oleh sebuah kolaborasi yang merupakan salah satu bagian Dynasty Warriors, satu bagian Dragon Quest. Sebagai hack-and-slash dengan pertemuan musuh yang tak terhitung jumlahnya, pertumbuhan karakter, dan daftar belanja dari quests, itu adalah sukacita untuk diingatkan betapa kedua seri memiliki kesamaan.
Sebagai kontras dengan semua hopping dimensi yang terdiri banyak tahun lalu Hyrule Laskar (a Dynasty Warriors mengambil The Legend of Zelda alam semesta), ini Dragon Quest spin-off mengambil pendekatan terbalik. Alih-alih protagonis melompat ke berbagai dunia di game Dragon Quest tua, petualang dari game-game datang ke dalam dunia baru yang didirikan di Dragon Quest Heroes web alternatif gamespools

Menyambut tamu-tamu dari dunia lain adalah berempat baru yang terdiri dari dua co-protagonis yang namanya default Aurora dan Luceus, yang riuh Raja Doric, dan seorang penemu terampil bernama Isla. Saya selalu mengagumi seri arus utama untuk menentang formasi tradisional fantasi RPG partai dan arketipe dan tim baru ini dengan mudah bisa membawa arus utama Dragon Quest angsuran. Itu pernyataan yang berani terutama ketika Aurora dan Luceus adalah dua sisi dari mata uang yang sama. kepribadian mereka saling melengkapi yang terbaik dipamerkan selama cutscenes mana sisi analitis Anda lihat Luceus ‘dan ketidaksabaran Aurora untuk melompat ke dalam pertempuran. Selain selingan sesaat di mana Anda dipaksa untuk menggunakan salah satu petualang tamu, Anda dapat memiliki waktu yang sepenuhnya menyenangkan hanya mengandalkan karakter ini baru sementara mengabaikan sisa daftar.

Ini cast bervariasi dimana setiap prajurit dengan mudah membuktikan nilai mereka selama pertempuran tunggal. Satu-satunya hal yang lebih baik daripada melihat model 3D dari karakter seperti Dragon Quest IV Alena dan Kiryl adalah mendengar mereka berbicara untuk pertama kalinya. Sama seperti itu penting untuk memiliki suara bertindak dalam permainan Final Fantasy pada tahun 2001 dengan Final Fantasy X, demikian juga adalah pengenalan dialog di Dragon Quest VIII sepuluh tahun yang lalu. Mendengar banyak pemain berbicara dalam aksen bahasa Inggris di Perjalanan Terkutuklah Raja menciptakan koneksi langka ke akar Tolkienian dari JRPGs. Memiliki Yungus ‘aksen Cockney reprised di Dragon Quest Heroes – oleh aktor suara yang asli tidak kurang – hanya membuat reuni ini semua lebih istimewa.

berbaur ini pahlawan dari dunia lain membantu mengalihkan perhatian dari premis laughably generik cerita cahaya terhadap gelap. Bahkan dua co-pemimpin diberi nama anak-anak terang. Cerita dimulai dengan catatan ceria jarang, bahkan oleh standar Dragon Quest, di mana manusia dan monster gembira co-ada. Karena mantra oleh penyihir gelap bernama Velasco, monster tiba-tiba diingatkan bahwa mereka seharusnya membenci manusia. Kekacauan berikutnya dan kerusuhan memberikan pahlawan game lebih dari cukup untuk menangani, biarkan alasan saja untuk menyelidiki mengapa teman-teman non-manusia mereka tiba-tiba berubah pada mereka. Ini adalah hal yang baik cerita memiliki pangsa tikungan dan interaksi karakter tamu untuk mengkompensasi narasi dinyatakan polos ini.

Roti dan mentega dari franchise Dynasty Warriors dan banyak spin-off nya telah menjadi tarik-menarik perang teritorial peta-lebar di mana Anda dan ras tentara Anda melawan militer menentang menaklukkan tanah satu patch pada satu waktu. Ini pada dasarnya sebesar permainan sisi mana dapat membunuh jenderal tim lain ‘lebih cepat. Jika Anda tidak efektif dengan waktu atau terganggu gerombolan saya dengusan, kurangnya yang dihasilkan dari pergeseran pasang dapat membuat dari beberapa pertempuran menyakitkan berkepanjangan. Kabar besar adalah bahwa ada jauh lebih sedikit dari ini di Dragon Quest Heroes. Ini bukan perang tarik-menarik begitu banyak seperti itu adalah latihan secara permanen memadamkan api, yaitu poin spawn musuh disebut maws. Setelah Anda mengalahkan maw diberikan ini Mawkeeper, portal hilang, meskipun sebagian besar misi cerita akan menelurkan beberapa maws selama pertempuran. Ini adalah terburu-buru benar untuk menjalankan dari maw ke maw sementara tenun masa lalu oposisi, meninggalkan para pelayan ke seluruh tim Anda.

 

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=541

Posted by on Feb 5 2016. Filed under Review game. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world