Israel di Brasil kebuntuan diplomatik

_87059725_87059724sabung ayam online indonesia Israel telah dipindahkan nominee untuk duta besar untuk Brasil, yang pengangkatannya Brasilia menolak untuk menerima, rupanya karena ia adalah mantan pemimpin pemukim.
Dani Dayan sekarang akan menjadi Konsul Jenderal Israel di New York, mengakhiri tujuh bulan diplomatik stand-off.
Israel sebelumnya mengatakan tidak akan menggantikan Mr Dayan sebagai nominee-nya.
Penunjukan Mr Dayan menyebabkan kemarahan di kalangan kelompok sayap kiri di Brazil, yang melobi Presiden Dilma Rousseff untuk menolaknya.
Pejabat Argentina kelahiran adalah ketua Dewan Yesha, sebuah kelompok payung yang mewakili pemukim Yahudi di wilayah-wilayah pendudukan, 2007-2013.
Nasib permukiman Yahudi di Tepi Barat dan Jerusalem Timur – tanah yang diklaim oleh Palestina untuk negara masa depan – adalah salah satu isu yang paling diperdebatkan antara Israel dan Palestina.
Israel-Palestina: Dunia diplomasi ini simpul Gordian
Pemukiman dianggap ilegal berdasarkan hukum internasional, meskipun Israel perselisihan ini.
‘Kemenangan’
Dalam sebuah pernyataan pada hari Senin, kantor perdana menteri Israel mengumumkan pengangkatan baru Mr Dayan, tanpa referensi ke Brasil.
Mr Dayan mengatakan penyebaran ke New York adalah “kemenangan atas BDS” – pro-Palestina Boikot, Divestasi dan Sanksi gerakan yang menargetkan Israel secara politik, ekonomi dan budaya.
“Saya pikir elemen-elemen yang tidak ingin pemimpin pemukim di Brasilia, mendapat pemimpin pemukim di ibukota dunia,” katanya pada konferensi anti-BDS di Yerusalem.
Brasil merupakan mitra dagang terbesar Israel di Amerika Selatan, tetapi hubungan telah tegang sejak 2010, ketika Brasil mengatakan diakui negara Palestina di Tepi Barat, Gaza dan Yerusalem Timur.
Mereka memburuk lebih lanjut pada tahun 2014 ketika Brasil menarik duta besarnya dari Israel sebagai protes atas apa yang disebut “penggunaan kekuatan yang tidak proporsional” oleh Israel dalam ofensif musim panas di Gaza.
Sebagai tanggapan, seorang juru bicara kementerian luar negeri Israel disebut Brazil “kurcaci diplomatik”.
Koreksi: Versi awal dari cerita ini salah diidentifikasi diplomat Israel lain sebagai Mr Dayan.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=674

Posted by on Mar 28 2016. Filed under News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world