Kakuto Chojin

_87059725_87059724live sabung ayam Mengapa utama mode single-player dari Kakuto Chojin disebut sebagai “modus cerita” daripada “mode arcade” adalah menebak siapa pun. Pada kenyataannya, tidak ada cerita untuk berbicara tentang. Sebagai salah satu dari 12 pejuang (ada satu karakter unlockable di atas itu), Anda akan berjuang melalui selusin tahap terhadap semua yang lain, rupanya karena ada beberapa turnamen dan Anda di dalamnya. Pada akhirnya, Anda mendapatkan tekstual epilog singkat untuk tempur Anda, dan kemudian kredit roll. Kakuto Chojin tentu tidak memiliki banyak embel-embel. Selain modus cerita, ada modus praktek dan modus bertahan hidup, serta beberapa mode multiplayer yang berbeda, salah satunya benar-benar memungkinkan sebanyak empat pemain untuk duke it out secara bersamaan dan terdengar lebih menarik daripada itu.

Memerangi permainan tentu saja adalah semua tentang gameplay inti dan bukan tentang embel-embel. Dan itu tindakan dalam cincin itu masalah terbesar dengan Kakuto Chojin. Singkatnya, sistem pertempuran permainan terlalu sederhana. set masing-masing karakter bergerak sangat terbatas bahwa Anda akan menemukan diri Anda menggunakan manuver yang sama berulang, pertandingan setelah pertandingan. Permainan pada dasarnya memainkan seperti Tekken, angsuran pertama dari seri Namco 3D pertempuran, yang tanggal kembali ke 1994 – hanya Kakuto Chojin memiliki daftar bergerak jauh lebih kecil dan karakter yang lebih sedikit. Bagaimanapun, para pejuang semua bisa mengeksekusi tinggi, menengah, dan serangan rendah, satu atau dua langkah unblockable, beberapa melempar, dan mungkin pembalikan. Kerusakan ditangani oleh memukul lawan di mana ia tidak menghalangi atau lebih baik lagi dengan mengetuk lawan ke udara dan menyulap dia dengan hits berturut sebelum dia memukul trotoar. Tidak seperti di Tekken, pejuang juga dapat bergerak bebas tentang arena 3D tertutup permainan, meskipun tidak ada banyak alasan untuk melakukannya. Permainan satu upaya inovasi adalah bagaimana memungkinkan Anda untuk memicu kecepatan dorongan sementara setiap begitu sering, yang memungkinkan Anda melakukan berbagai jenis beberapa bergerak sementara itu berlaku, tetapi kebanyakan hanya memungkinkan Anda untuk string bersama lebih banyak hits lebih cepat . Ini bukan ide yang buruk, tetapi tidak menebus kurangnya permainan variasi.Sederhananya, kurangnya bergerak membunuh permainan ini. Sementara permainan seperti Virtua Fighter 4, Tekken 4, dan Dead or Alive 3 menawarkan banyak puluhan atau bahkan lebih dari seratus gerakan yang berbeda per karakter, pejuang Kakuto Chojin memiliki hanya sebagian kecil dari jumlah itu. gameplay demikian menjadi masalah sederhana batu-kertas-gunting. Memukulnya rendah jika dia menghalangi tinggi, memukulnya di tengah jika dia memblokir rendah, atau jika dia memblokir segala sesuatu, melempar dia. Sementara ini adalah sistem yang mendasari di balik setiap game fighting 3D sukses hingga saat ini, perbedaannya adalah bahwa game-game menawarkan lebih banyak variasi, jauh lebih mendalam, dan banyak lagi kehalusan. Dalam Kakuto Chojin, Anda dapat dengan mudah memenangkan pertandingan hanya dengan memilih salah satu karakter cepat, menemukan kombinasi kaleng murah dan mudah dari pukulan dan tendangan, dan melakukan itu berulang-ulang. Bahkan komputer di pengaturan kesulitan yang lebih tinggi tidak dapat benar-benar membela terhadap putaran yang baik dari menumbuk tombol. Sebagian besar bergerak permainan cukup merusak (dan Anda tidak dapat nada kerusakan turun dalam pilihan), sehingga sebagian besar putaran hanya mendidih ke beberapa pertukaran kembali-dan-sebagainya pukulan.
Anehnya, Kakuto Chojin menawarkan dua langkah set agak berbeda untuk setiap tempur, salah satu yang menjadi tersedia setelah Anda menyelesaikan modus cerita dengan masing-masing karakter masing-masing. Versi kedua dari masing-masing tempur terlihat identik dengan yang pertama, tetapi cenderung memiliki lebih cepat, lebih-merusak bergerak dan combo lagi kaleng di nya pembuangan. Mungkin dengan menggabungkan kedua langkah set untuk setiap karakter menjadi satu, desainer bisa memberi Kakuto Chojin beberapa lebih mendalam dan berbagai. Tetapi karena semua gerakan yang mudah dijalankan, baik hanya menggunakan tombol atau menggunakan tombol-tombol bersama dengan arah gerakan sederhana, itu tidak mungkin bahwa ini akan menyelamatkan permainan atau bahkan mungkin terjadi. Salah satu masalah besar dengan gameplay Kakuto Chojin adalah bahwa, meskipun bagaimana yang berbeda semua pejuang terlihat, mereka pada dasarnya semua kontrol hanya dengan cara yang sama. game fighting yang baik mencerminkan perbedaan dalam masing-masing gaya bertarung karakter mereka dalam kontrol dan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan gerakan mereka.
Untuk apa itu layak, karakter permainan tampak menjanjikan. Daftar nama internasional termasuk ahli digosok-up karate dari Prancis, seorang kickboxer dari Somalia, pegulat besar dari Meksiko, seorang agen rahasia dari Spanyol, seorang street fighter Amerika yang terlihat seperti karakter Brad Pitt dari Fight Club, dan superhero- aneh Jenis yang menggunakan ninjutsu. Beberapa pejuang lainnya, seperti menyenangkan kurus Bruce Lee tiruan dan anak yang terlihat seperti menolak dari Sega Jet Set Radio Future, tidak hampir sama keren, tetapi meskipun demikian, pemain game dari karakter dan gaya bertarung masing-masing adalah puncak dari Kakuto Chojin.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=659

Posted by on Mar 20 2016. Filed under Review game. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world