Kasus Lagi-Lagi Terjapada Dalam Menonton Bola

Kasus batalnya pertandingan laga Grup A untuk babak enam belas Besar ISC B, dimana pertandingan antar PSIM Yogyakarta melawan Perssu Super Madura yang berlokasin di Stadion Sasana Krida AAU Yogyakarta, hari Sabtu yang lalu tanggal 29 Oktober 2016 sampai pada tangan PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Direktur Kompetisi PT GTS, Ratu Tisha Destria mengatakan bahwa masalah tersebut akan dibahas dalam rapat oleh komisi disiplin (Komdis) pada tanggal 31 Oktober 2016 ini atau bisa jadi lusa tanggal 1 Nopember 2016.

Dari sisi anggota grupnya saat ini masih menanti banyak masukan serta dan pula laporan terutama dari pengawas pertandingan (PP) serta surat yg dikirim oleh sisi anggota grup Laskar Mataram sebagai bahan peranggota grup bangan. “Setidaknya dapat dalam dua hari kedepan akan ada pembahasan dalam rapat Komdis. dimana akan ada banyak pula anggota grup yg akan dimintai keterangan masalah tidak dapat digelarnya pertandingan tersebut,” begitulah ucap Ratu Tisha. Dirinya menilai, dari bagian PSIM telah menjalankan proses pelaksanaan pertandingan sampai pada tahap pemberitahuan pertandingan batal digelar. Tisha pun menganggap bahwa hal tersebut memang sesuai aturan.

Operator pertandingan aduan disebutnya cukup memahami kondisi yg sedang dialami PSIM dalam mempersiapkan pertandingan. Nah bagi hal tersebut, sisi anggota grupnya belum dapat memberikan kebijakan apapun yg akan dapat diberikan kepada anggota grup Kota Yogyakarta sebelum ada keputusan dari komdis. “Mereka sejak peserta dan pulaya meminta izin pada Stadion Sultan Agung telah berkomunikasi dengan kami. Yang pada kenyataannya di Stadion AAU pun dan pula tak dapat dipakai. Kami akan segera tindak lanjuti,” tuturnya.

Seperti yang telah diketahui, PSIM tak mendapatkan izin dari Polres Sleman untuk berlaga pada Stadion AAU. Kepolisian khawatir aserta dan pulaya pergerakan suporter PSIM ke Sleman serta dan pula menimbulkan berbagaimacam hal yg tak diinginkan. Dimana sebelumnya manajemen dan pula tak memperoleh lampu hijau untuk berlaga pada Stadion Sultan Agung, Bantul akibat kerusuhan sesama suporter PSIM, Brajamusti serta dan pula Maident saat PSIM melawan PSCS Cilacap, pada tanggal 15 Oktober 2016 yang lalu.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=995

Posted by on Oct 31 2016. Filed under Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world