migran bingung menunggu nasib di Lesbos

_87059725_87059724sabung ayam online indonesia Setiap hari minggu ini telah membawa ratusan lebih migran di Laut Aegea ke pantai Yunani.
Banyak yang mengatakan mereka tahu apa-apa tentang kesepakatan baru melanda antara Uni Eropa dan Turki, yang bisa berarti mereka tinggal di sini adalah berumur pendek.
Mereka yang telah mendengar rumor deportasi segera jelas berharap mereka tidak benar.
“Saya punya mimpi untuk keluarga saya. Sebuah keluarga yang bahagia. Di Eropa!” Rada memberitahu saya, matanya berkilau dan dengan besar, senyum hangat.
Keluarganya dari Damaskus berada di kelompok lebih dari 60 diselamatkan dari perahu minggu ini oleh penjaga pantai Yunani.”Kembali ke Turki? No Turki, tidak!” katanya, pada prospek yang kembali ke sana. Rada memberitahu saya dia berencana untuk melakukan perjalanan ke Swedia untuk bertemu kembali dengan anak sulungnya.
Sebaliknya, seperti semua pendatang baru, ia segera bussed ke fasilitas penahanan. Pada papan dengan dia puluhan anak-anak.
Sehari kemudian saya menemukan dia menangis di balik pagar tinggi dan kawat berduri dari kamp migran.
Senyumnya runtuh saat ia memberitahu saya tempat ini penuh sesak dan keluarga harus tidur di luar, di lantai. Ini dingin di malam hari dan anaknya Mustafa mengatakan mereka mengantri hingga empat jam untuk makanan.Badan pengungsi PBB dan lain-lain telah berhenti layanan kemanusiaan mereka di fasilitas, protes di sembarangan, penahanan paksa pencari suaka.
“Semua orang khawatir tentang 4 April,” Mustafa memberitahu saya. “Mereka sudah mendengar bahwa beberapa orang di kamp akan dikirim kembali ke Turki saat itu, tapi tidak ada yang tahu siapa atau bagaimana.”
Seorang pejabat Yunani mengatakan kepada kami dari Athena yang pertama untuk pergi akan orang-orang yang tidak meminta suaka. Itu terutama “ekonomi” migran. Tapi Mustafa dan Rada tidak tahu apa “mengajukan permohonan suaka” bahkan berarti.
“Kami diberitahu hanya untuk tinggal di sini,” Mustafa mengatakan, bingung. Orang lain yang kerumunan orang di sekitar yang jelas marah.
“Mereka mengatakan kau ditangkap, tapi aku tidak pernah pergi ke pengadilan!” Suriah yang menyebut dirinya Roy memberitahu saya. “Mereka hanya menempatkan kita di sini seperti kambing. Seperti binatang.”
Turun di pelabuhan, feri penumpang Turki berada di siaga untuk mengambil kelompok pertama yang kembali di seberang laut. Tapi bagaimana yang berperan dalam prakteknya, masih sangat jelas.
poin penting dari perjanjian Uni Eropa-Turki
Pengembalian: Semua “migran gelap” menyeberang dari Turki ke Yunani dari 20 Maret akan dikirim kembali. Setiap kedatangan akan dinilai secara individual oleh otoritas Yunani.
Satu-untuk-satu: Untuk setiap Suriah kembali ke Turki, seorang migran Suriah akan dimukimkan kembali di Uni Eropa. Prioritas akan diberikan kepada mereka yang belum mencoba secara ilegal memasuki Uni Eropa dan jumlah ini dibatasi di 72.000.
pembatasan visa: warga Turki harus memiliki akses ke zona paspor bebas Schengen pada bulan Juni. Ini tidak akan berlaku untuk negara-negara non-Schengen seperti Inggris.
bantuan keuangan: Uni Eropa adalah untuk mempercepat alokasi € 3 milyar ($ 3,3 miliar; £ 2,3 miliar) dalam bantuan ke Turki untuk membantu migran.
keanggotaan Turki Uni Eropa: Kedua belah pihak sepakat untuk “kembali energi” upaya Turki untuk bergabung dengan blok Eropa, dengan pembicaraan karena pada bulan Juli.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=689

Posted by on Apr 3 2016. Filed under News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world