Murakumo: Renegade Mech Pursuit

_87059725_87059724judi sabung ayam online Memang, hampir setiap misi di Murakumo: Renegade Mech Pursuit berkisar mengejar semacam mech musuh atau pesawat udara di sekitar lingkungan dihiasi dengan segala macam rintangan, dan fakta bahwa Anda bebas untuk terbang di sekitar arah manapun cukup intriguing- -setidaknya sampai Anda menyadari bahwa permainan mungkin akan lebih menyenangkan jika berada di rel. Tidak hanya musuh ini pergi sepanjang jalan yang ditentukan, tetapi jika Anda mencoba untuk terbang ke arah yang berlawanan atau mengambil semacam alternatif rute melalui lingkungan yang menyebabkan Anda kehilangan jejak musuh terlalu lama, misi secara otomatis berakhir, menunjukkan bahwa target telah hilang. Jelas, ini dimaksudkan untuk menempatkan penekanan pada aspek kecepatan tinggi dari permainan, memaksa Anda untuk mengikuti dengan target musuh setiap saat, tetapi juga membuat permainan merasa jauh lebih linier dari seharusnya.
Ada lima mechs yang berbeda dalam permainan, masing-masing memiliki peringkat yang berbeda dalam kekuatan serangan, mobilitas, akurasi, kecepatan, dan kemampuan defensif. Namun, peringkat ini sebagian besar tidak berharga karena semua mechs di Murakumo-benar mengerikan. Ini mungkin adalah kelompok yang paling lemah, yang paling kurang bertenaga, dan tidak berharga robot raksasa yang ditemukan di setiap permainan semacam ini sampai saat ini, dan apa yang membuat lebih buruk adalah bahwa masing-masing dilengkapi dengan hanya dua macam senjata, salah satu yang biasanya dianggap tidak berharga selama misi. Jika ada semacam aksi robot raksasa berorientasi tim dalam game ini (sesuatu yang mirip dengan Voltron) maka kemampuan lemah mereka mungkin telah dibenarkan, tetapi Anda akan mendapatkan sangat sedikit, jika ada, kenikmatan dari piloting mechs ini.

Bahkan jika Anda sengaja mencoba untuk tinggal di belakang jalan asap musuh, kontrol responsif Murakumo akan membantu Anda membelok tentunya dan melupakan target. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, yang mechs dalam game ini hanya ingin dikemudikan horizontal dan vertikal, jadi jika Anda mencoba untuk mengarahkan mereka dalam arah yang merupakan kombinasi dari dua, Anda akan menemukan diri Anda berjuang kontrol pad. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti menembakkan senjata utama telah gagal dalam Murakumo, karena ini membutuhkan sepersekian detik atau lebih untuk permainan untuk mendaftar bahwa Anda menekan tombol api utama – karena Anda bisa bayangkan, ini sangat bermasalah untuk permainan yang bergantung begitu berat pada kecepatan dan kemampuan untuk manuver di antara hambatan.

Sayangnya, Murakumo tidak menang poin untuk presentasi visualnya. Kualitas tekstur dalam permainan relatif rendah, dan tingkat detail pada mechs dan musuh menyedihkan mengecewakan. Efek khusus juga dijaga pada tingkat yang sangat rendah, dengan beberapa permukaan reflektif fitur pada mechs, pencahayaan dinamis dasar selama misi malam (yang juga menunjukkan beberapa efek sorotan mengerikan), dan beberapa efek panas-distorsi – tidak ada yang muncul menjadi mendorong hardware Xbox. Frame rate cenderung melompat-lompat sedikit ketika Anda membuat bergiliran, tetapi untuk sebagian besar itu tetap solid, yang mengesankan ketika mempertimbangkan seberapa cepat bergerak permainan, tapi kurang begitu ketika Anda melihat betapa buruk itu tampak.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=651

Posted by on Mar 17 2016. Filed under Review game. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world