Pillars of Eternity: The White March Part 1

_87059725_87059724Dengan bagian pertama dari ekspansi Putih Maret untuk Pillars of Eternity, Obsidian Entertainment memiliki kesempatan untuk memperluas salah satu RPG terbaik di sekitar. Sayangnya, ini petualangan baru hampir tidak bisa dibedakan dari questing dan membunuh ditawarkan dalam permainan utama. Hal ini tidak sepenuhnya hal yang buruk yang diberikan yayasan yang luar biasa permainan, tapi sementara aku menikmati sebagian besar waktu saya di lingkungan salju terbungkus ini, ada sesuatu yang hilang. Pengaturan ini baru, tapi aku merasa seperti aku sedang menyelesaikan dari sisi quests sisa yang tidak membuat cut pertama kali sekitar. Pepatah “telah ada, melakukan itu” datang ke pikiranĀ web alternatif gamespools

Sama seperti Pilar Keabadian adalah mengambil modern di Gerbang game Baldur ikonik, The White Maret mengingatkan Icewind Dale, setidaknya ketika datang ke dingin, pengaturan pegunungan dan memerangi-berat fokus permainan. Dalam Putih Maret, pesta Anda harus kepala sampai ke kota tambang dingin dari tegap dan berurusan dengan kutu raksasa sehingga penduduk setempat dapat kembali ke Moria seperti Durgan Baterai. Di dalam terletak dongeng Putih Forge, yang digunakan untuk membuat paduan legendaris yang dikenal sebagai Durgan Steel. Pendukung dan Durgan Baterai yang disertai dengan Russetwood dan Longwatch Falls, tapi wildernesses ini bersemangat, dihiasi dengan lokasi quest sedikit dan pertemuan – tidak ada yang merasa terinspirasi. Pendukung sendiri cukup tandus dan gagal untuk berdiri keluar; ada beberapa gubuk, sebuah kedai, peralatan pedagang menjual, dan beberapa warga menawarkan sisi quests. Ini cocok, tapi itu tidak Pilar veteran Keabadian belum pernah melihat sebelumnya.

Mayoritas sisi quests The White Maret jatuh ke dalam dua kubu: mengalahkan gerombolan musuh, atau mengambil item. Tugas-tugas ini tidak menarik atau asli dalam dan dari diri mereka sendiri, tetapi Anda bertemu dua karakter sepanjang jalan yang memberikan dosis sambutan warna dan kepribadian: Zahua, seorang biarawan dengan kecenderungan untuk psychedelics, dan nakal logam robot dihuni oleh jiwa seorang pembunuh berantai perempuan yang dikenal sebagai Iblis dari Caroc. Sayangnya, partisipasi mereka adalah kecil; Zahua tidak sedikit selain menambah lalai, dibius percakapan untuk pengembaraan Anda, dan Setan backstory, sementara menarik, hanya sebentar dieksplorasi. Setidaknya pencarian utama lebih menarik, melibatkan pencarian seram untuk kerdil mati dan perjalanan ke reruntuhan berhantu Durgan Baterai. Berkat banyak dialog emosional, bersama dengan visual pedih dan audio, saat ini terjebak dengan saya. Mungkin itu booming lonceng dan nyanyian menakutkan roh kerdil jatuh, tapi untuk sesaat, rasanya seperti aku mengintip ke Pilar versi Keabadian tentang akhirat.

Seperti game asli, suara bertindak dalam The White Maret mengecewakan, dengan karakter berbicara dalam monotones, atau dengan emosi yang bertentangan dengan teks pada layar. Setiap karakter dalam permainan memiliki sedikit sikap buruk, juga, yang mendapat sedikit menyedihkan setelah beberapa saat. Meskipun permainan veneer retro, mood adalah jauh dari warna-warna cerah dan heroik kesembronoan dari meja klasik peran-playing.Di sisi terang, masalah partai-AI telah ditangani. Sekarang Anda dapat menyesuaikan AI untuk setiap karakter, menggunakan pengaturan agresif dan pasif. Saya menghargai ini lebih dari sistem yang asli, tetapi pertempuran yang cukup sering sulit untuk menuntut tangan yang mantap di roda setiap saat. Anda kadang-kadang dilemparkan ke dalam pertempuran bahwa permainan tidak mempersiapkan Anda untuk; sekelompok pemuja setan yang membangkang dilenyapkan saya selama saya pertama beberapa run-in dengan mereka, dan saya juga menghabiskan beberapa jam memerangi geng musuh mayat hidup yang didukung oleh sekelompok hantu. Ada baiknya untuk ditantang, namun peningkatan tajam dalam kesulitan selama pertemuan ini blindsided saya. Ini tidak benar bahwa saya bisa membajak melalui monster dan kurcaci mayat hidup di Durgan Battery dan kemudian dibantai oleh sekelompok penjahat atau berbagai macam acak mayat hidup selama quest samping standar. Akibatnya, itu mungkin lebih baik untuk menahan menyelam ke White Maret sampai setelah Anda telah membungkus kampanye awal. Anda dapat skala kesulitan untuk pihak-tingkat yang lebih tinggi, juga, sehingga Anda masih dapat mempertahankan tantangan serius setelah Anda menekan tingkat tutup permainan.
Sangat mudah untuk menjual angsuran pertama dari The White Maret pendek ketika membandingkannya dengan permainan utama, karena hanya terasa seperti lebih sama. Sementara yang tidak deal breaker, sebagai petualangan di sini akan memiliki cocok hampir mulus ke Pillars of Eternity yang tepat, ekspansi pertama ini sedikit terlalu mudah ditebak dan sedikit terlalu kasar di sekitar tepi. quests sisi yang lebih inovatif, sedikit lebih banyak pekerjaan untuk mengisi beberapa pengaturan seperti tegap, dan plot utama yang baik terikat ke dalam alur cerita utama atau menawarkan perubahan penting kecepatan bisa membuat ekspansi ini sesuatu yang mudah diingat. Meskipun memberi Anda kesempatan untuk meninjau kembali salah satu RPG terbaik di tahun, The White Maret Part 1 akhirnya terasa seperti kehilangan kesempatan untuk memperluas bahwa kebesaran ke wilayah baru.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=548

Posted by on Feb 8 2016. Filed under Review game. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world