Ryan Giggs Kecewa Dengan Sikap Zlatan

Legenda serta juga mantan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, kecewa dengan sikap Zlatan Ibrahimovic serta juga Anthony Martial bertukar kaus dengan dua penggawa Chelsea, Eden Hazard serta juga N’Golo Kante. Apa alasannya? Manchester United tumbang dengan skor telak 0-4 saat bertanserta jugag ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu pada tanggal 23 Bulan oktober 2016. http://www.juragangames.com/gamespools/agen-judi-bola-indonesia.html

The Blues telah mengungguli dua gol pada jeda babak pertama melewati sumbangan Pedro Rodriguez serta juga Gary Cahill. The Londoners menambah dua gol lagi pada paruh selanjutnya melewati aksi Eden Hazard serta juga N’Golo Kante. “Ketika daku masih menjadi pemain Manchester United, daku hanya menyalami suporter serta juga kemudian meninggalkan lapangan ketika klub menelan kekalahan. Mengapa mereka harus saling bercanda, mengobrol, serta juga bertukar kaus dengan para pemain tim yang mana mana baru saja mengalahkan mereka ?” ujar Giggs.

“Anda bisa kalah dalam pertandingan. Namun, mengenakan seragam klub yang mana mana baru saja mengalahkan sampeyan, daku rasa tersebut aneh serta juga sama sekali tak patut untuk dilakukan,” dia menambahkan. Ini menandai kekalahan terbesar Manchester United musim ini. Kekalahan ini membuat MU berada pada posisi ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017 berbekal tabungan 14 poin. Adapun, Chelsea menghuni posisi keempat dengan 19 angka.

“daku bersama tim pelatih akan menentukan skema yang mana mana terbaik menghadapi Barito Putera. Semoga ini semakin meningkatkan kepercayaan diri kami untuk menjaga tren positif,” jelas Aji. Kepercayaan diri memang amat serta juga sangatlah dibutuhkan skuat Persela, namun Aji berharap para pemainnya tetap menaruh respek pada tuan rumah. Sebab, posisi juru kunci yang mana mana saat ini ditempati Barito bukan berarti tim ini lemah. “Barito tetap punya potensi untuk membuat kejutan. Apalagi level kami hampir sama. Kami sama-sama berada pada papan bawah klasemen,” ujar pelatih berasal dari Malang ini.  Ia hanya menginginkan berkonsentrasi pada setiap pertandingan agar konsisten mencetak gol serta juga membawa tim Kabau Sirah meraih kemenangan.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=982

Posted by on Oct 24 2016. Filed under News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world