TANPA PEMENANG : PERSIB VS PERSIJA

Persib Vs Persija, El Clasico Indonesia tanpa pemenang.

BABAK PERTAMA

Duel yang sengit antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tepatnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Sabtu ini tanggal 16 Juli 2016 dalam event lanjutan yang di selenggarakan oleh Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo berakhir seri atau tanpa pemenang dari kedua belah pihak. Skor imbang tanpa gol yang mengakhiri duel yang disebut juga sebagai El Clasico ala Indonesia tersebut. Sejak wasit meniup peluit pertama kalinya, Maung Bandung ­­yang merupakan sebutan Persib­­ menekan pertahanan Persija dengan sangat antusias. Pada menit kelima, Atep melepaskan umpan lambung yang mengenai tiang jauh Macan Kemayoran (julukan untuk Persija).

Namun sayangnya tidak ada yang dapat menyambar lambung umpan tersebut. Berselang waktu lima menit, kiper Persija, Andritany Ardhiyasa melakukan penyelamatan yang luar biasa. Dia menepis tendangan keras dari striker Maung Bandung, Zulham Zamrum dari jarak yang lumayan dekat. Macan kemayoran baru mendapatkan peluang pertama untuk menyerang balik pada menit ke­sembilan belas. William Pacheco mengeksekusi tendagan bebas yang keras dari jarak yang cukup jauh. Sayang, akurasi tendanganya tersebut tidak menemui sasaran. Maung Bandung kembali mendapatkan peluang emas. Pada menit ke­27, Robertino Pugliara yang merupakan pemain Persib melepaskan tembakan dari luar kotak penalti Persija.

Bola dengan cepat mengarah ke pojok kiri atas gawang Macan Kemayoran, tetapi Andritany masih bisa menangkapnya dengan luar biasa. Tiga menit setelah serangan dari pihak lawan, sekarang giliran Macan Kemayoran yang mengancam. Dari sisi kiri pertahanan Persib, Abrizal Umanailo berhasil melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan William Pacheho yang cukup keras. Sayang sundulannya tersebut masih meleset dan melayang di atas mistar gawang Persib.

Pemain Persija bernama Ade Jantra membuang peluang emas yang didapatnya pada menit ke­38. Mendapat umpan yang sangat akurat dari Bambang Pamungkas, Ade Jantra yang tidak terkawal berhasil melepaskan tembakan. Sayang sepakan yang di lepaskannya itu terlalu pelan dan bisa ditangkap I Made Wirawan. Dan akhirnya skor 0­ 0 menutup babak pertama.

BABAK KEDUA

Babak kedua yang baru saja berjalan selama tiga menit, Persija membuat kejutan yang cukup hebat. Bambang Pamungkas berhasil melepaskan sepakan dari jarak jauh. Namun akurasi sepakan jarak jauhnya itu masih berada di atas gawang Maung Bandung. Dua menit setelah serangan Bambang Pamungkas, striker yang kerap disapa Bepe itu berhasil melepaskan tembakan yang cukup kencang dari depan kotak penalti Maung Bandung. Sayang sekali bola mendatar hasil sepakannya masih saja melebar di sebelah kanan gawang I Made Wirawan. Menit yang ke­56, striker Maung Bandung bernama Sergio van Dijk berhasil mengeksekusi tendangan bebas tepat di depan kotak penalti Persija. Mari di klik agen sabung online

Bola melengkung yang merupakan hasil sepakan kaki kirinya melebar di sebelah kanan gawang Macan Kemayoran. Sepuluh menit kemudian, Van Dijk kembali berhasil mengancam gawang Persija lagi. Dia melepaskan sepakan mendatar dari depan kotak penalti Persija. Sayangnya bola malah berubah arah ketika mengenai kaki William Pacheco. Untungnya, Andritany masih cekatan menangkap bola yang berbelok arah karena terkena pemain itu. Tendangan spekulasi yang berhasil dilepaskan Yanto Basna dari jarak jauh. Sayangnya, akurasi sepakan mantan bek Mitra Kukar itu masih tak tepat sasaran.

Peluang emas tersebut tercipta pada menit yang ke­80. Tujuh menit berselang setelah tendangan spekulasi dari Yanto Basna, Beloncoso berhasil menanduk bola berkat hasil umpan lambung jauh dari David Laly. Namun sayangnya, akurasi sundulan Beloncoso masih jauh dari sasaran. Andritany berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang pada menit yang ke­90. Dia menepis tendangan yang di lancarkan oleh Atep dari kotak penalti Persija. Hingga laga berakhir, tidak ada satupun gol yang tercipta.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=923

Posted by on Jul 16 2016. Filed under News, Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world