The Bible Game

media hiburan Kristen berorientasi terus tumbuh dalam popularitas di Amerika Serikat. Novel seperti Left Behind seri dan seniman musik Kristen seperti Amy Grant dan Creed kadang-kadang bahkan menemukan jalan mereka ke tangga lagu pop mainstream. Itu hanya masalah waktu sebelum game berorientasi agama memasuki pasar. Jika The Game Alkitab adalah indikasi meskipun, mungkin beberapa saat sebelum jenis permainan agama memiliki jenis yang sama dari dampak di industri game. Permainan Partai ini secara fungsional mirip dengan banyak orang lain di pasar, tapi kurangnya menyenangkan atau variasi dalam minigames dan brutal sulit (bahkan bagi mereka dibesarkan di rumah tangga agama) pertanyaan trivia agar tidak menjadi permainan yang kami sarankan untuk kebanyakan orang, sekuler dan spiritual sama situs judi bola terpercaya

Ada dua mode permainan utama dalam Alkitab Permainan: Gameshow TV dan tantangan permainan. Yang terakhir ini memungkinkan Anda dengan cepat bermain salah satu Minigames, sementara mantan adalah modus utama di mana Anda dan sampai tiga teman-teman lain bisa bermain di Gameshow disebut Do Unto Others. Anehnya, untuk permainan yang dinyatakan berorientasi Kristen, nama Gameshow adalah referensi Perjanjian Baru yang paling menonjol di Alkitab permainan. Dalam waktu bermain kami, tidak ada gambar atau referensi kepada Yesus Kristus sama sekali. 20 Minigames dan 1.500 pertanyaan trivia benar-benar semua terinspirasi oleh pengetahuan Perjanjian Lama, sehingga memungkinkan bagi mereka asuhan Yahudi bermain tanpa merugikan apapun.

Dasar untuk Gameshow adalah papan permainan yang menyerupai sebuah jendela kaca patri. Setiap ruang di papan bernilai sejumlah poin. Seperti Gameshow tua Tekan Keberuntungan Anda, pemain yang mendapat giliran adalah harus berhenti lampu berkedip ketika bergerak tentang papan. pemain menang angka tersebut, dan kemudian menyingkap salah satu dari sejumlah hasil yang mungkin berbeda. Salah satu hasil yang mungkin adalah permainan tantangan di mana semua empat pemain berpartisipasi dalam minigame multiplayer. Ada 12 game tantangan yang berbeda, semua berdasarkan cerita Perjanjian Lama yang terkenal. David & Goliath, misalnya, telah Anda menggunakan ketapel untuk menyerang guntingan karton dari Filistin, yang muncul mirip dengan menembak sasaran-galeri. Sebuah target yang bergerak Goliat sesekali flits di lapangan juga. Game ini mungkin lucu itu tidak pernah untuk sistem bertujuan canggung. permainan tantangan lain meniru Bahtera Nuh dan memiliki Anda cocok potret hewan sepanjang empat baris bergerak thumbnail.

Minigame paling lucu disebut Singa Den, mengacu pada Kristen awal yang dianiaya oleh Roma. Anda menemukan diri Anda di tengah arena gladiator diatur sebagai labirin sederhana. Lions bertelur sekitar labirin berkala, dan Anda mendapatkan poin dengan memikat mereka lebih perangkap yang tersebar di seluruh arena. Masing-masing dari empat pemain mendapatkan poin di game tantangan berdasarkan kinerja mereka. mungkin hasil lain untuk mengungkap ubin di papan adalah permainan berkah, yang membuka sebuah single-player minigame di mana hanya pemain mengendalikan papan dapat memperoleh poin. Sekali lagi, ini adalah minigames sederhana berdasarkan tarif khas seperti Memory, Simon, atau Plinko. Seperti game tantangan, tidak ada Minigames sangat menyenangkan atau agama mencerahkan. Selain Minigames, Anda mungkin menemukan persegi perintah, di mana Anda bisa mendapatkan poin bonus dari pemain lain, atau “lakukan kepada orang lain” persegi, yang sebaliknya dan mungkin mengharuskan Anda untuk memberikan poin untuk pemain lain.

Kemudian, tentu saja, ada hal-hal sepele persegi, di mana semua empat pemain dapat bersaing untuk menjawab pilihan ganda pertanyaan trivia tentang Perjanjian Lama. Setiap pemain yang menjawab benar dapat memperoleh poin, tapi lebih cepat Anda buzz di, semakin banyak poin yang Anda dapatkan. Sayangnya, bagi kita yang tidak menjaga sebuah Alkitab di nightstands kami, pertanyaan-pertanyaan bisa sangat sulit. Sesekali Anda mendapatkan satu yang mudah seperti “Siapa yang Allah kirim ke Mesir untuk membebaskan bangsa Israel?” atau “Manakah dari berikut ini bukan salah satu dari Sepuluh Perintah Allah?” Untuk sebagian besar, meskipun, bahkan di pertandingan default trivia kesulitan (itu diatur untuk yang paling mudah), Anda akan mendapatkan yang sulit seperti “Apa David mengambil dari Saul kedua kalinya ia terhindar kehidupan Saul?” Karena penasaran, kami memutar kesulitan untuk kemungkinan pengaturan tertinggi untuk melihat apa pertanyaan yang tampak seperti. Jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti “Setelah kembali ke Yerusalem, berapa tahun berlalu sebelum Absalom melihat David?” atau “Untuk yang rumahnya Daud mengambil tabut Allah itu dari rumah Abinidab?” maka mungkin sudah saatnya Anda diterapkan seminari terdekat. kecerdasan buatan permainan mudah untuk memukuli pada permainan tantangan, tetapi jika Anda seorang menteri-in-training, Anda mungkin akan menemukan diri Anda pada kerugian parah pada bagian trivia.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=575

Posted by on Feb 18 2016. Filed under Review game. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world