UFC: Tapout 2

_87059725_87059724gamesequipment Kejuaraan Ultimate Fighting terdiri dari serangkaian acara rutin bayar-per-view yang pit dua orang melawan satu sama lain dalam pertempuran campuran seni bela diri penuh pada di cincin delapan sisi dikenal sebagai segi delapan. UFC menarik sejumlah pejuang terkemuka, dan sebagian besar pejuang berafiliasi dengan itu, seperti Tito Ortiz, Josh Barnett, Dan Severn, Vitor Belfort, dan Jens Pulver, terwakili dalam Tapout 2. Banyak pejuang permainan terkunci di mulai, tapi mereka dengan mudah dibuka dalam mode arcade game. Modus arcade game hanya menempatkan Anda dalam perjuangan setelah pertarungan sampai Anda kehilangan. Selain itu, Anda dapat mengatur turnamen, mencoba untuk menang dan mempertahankan sabuk gelar UFC, dan melatih dalam modus praktek permainan.
gameplay tapout 2 adalah lebih atau kurang identik dengan permainan sebelumnya dalam seri. Masing-masing dari empat tombol wajah controller mengontrol salah satu anggota badan tempur Anda, dan Anda dapat menggabungkan menekan tombol untuk melawan serangan yang masuk, penggunaan teknik bergulat, dan berusaha untuk mengakhiri pertarungan dengan kepindahan pengajuan. Perbedaan utama adalah bahwa posisi baru sedikit dan situasi telah ditambahkan. Juga, permainan AI adalah sangat tidak siap untuk menangani bahkan pola serangan yang paling dasar dari pengaturan default. Mengingat sifat dari beberapa cepat combo pukulan permainan, itu mungkin untuk memenangkan hampir setiap pertarungan dengan menggunakan salah satu tiga pukulan combo lagi dan lagi. Menabrak kesulitan membantu sedikit, tetapi tidak menghilangkan masalah sama sekali.

Grafis, Tapout 2 memiliki tampilan yang menarik untuk itu. Para pejuang, cincin, dan barang-barang di sekitarnya diberikan dengan cepat, tapi orang-orang benar-benar tampaknya terdiri dari klip video prerendered. Hal ini membuat orang terlihat lebih aktif dan realistis daripada kebanyakan penonton pertandingan, tetapi juga kontras agak aneh-mencari untuk tindakan di atas ring. model tempur permainan terlihat bagus, tapi animasi ini tidak begitu panas. Banyak yang tampaknya telah diambil dari permainan sebelumnya dalam seri, dan model lebih bagus-mencari membuat animasi samar menonjol lebih dari itu dalam inkarnasi sebelumnya.Suara permainan sangat underwhelming. Alih-alih menggunakan besar, keras, bernada kebesaran dan thumps untuk pemogokan, TDK memilih untuk set yang sangat tenang dari efek suara. Sementara satu mungkin berpendapat bahwa hal ini dilakukan demi realisme, efek yang berada di tempat tidak terdengar lagi realistis – mereka hanya kurang menonjol. musik game ini juga cukup miskin, terutama musik menu, yang terdengar seperti MIDI rendition buruk dari musik UFC otogi myth of demons
Secara keseluruhan, UFC: Tapout 2 memiliki beberapa kekuatan, tapi mereka kekuatan yang sama bahwa game Tapout sebelumnya memiliki. Permainan tidak benar-benar membawa sesuatu yang baru ke genre, dan permainan AI kelemahan membuatnya menjadi sangat membosankan pengalaman single-player. Bahkan penggemar setia olahraga akan lebih baik dengan permainan Tapout sebelumnya, atau, jika mereka memiliki PlayStation 2, THQ Kebanggaan FC.

Short URL: http://www.gamesequipment.org/?p=652

Posted by on Mar 17 2016. Filed under Review game. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

120x600 ad code [Inner pages]
Copyright by Equipment Games for gamers in the world